Betting Preview: AC Milan v Juventus

Melaju ke perempat final Coppa Italia pada pertengahan pekan, AC Milan dan Juventus akan berhadapan di San Siro untuk pertandingan terbesar Serie A akhir pekan ini. Milan hanya dua poin di belakang rival sekota mereka di klasemen, meskipun Inter memiliki satu pertandingan di tangan. Juventus mendorong untuk finis empat besar dengan rekor tak terkalahkan yang mengesankan.

Milan kehilangan kesempatan untuk memimpin Serie A

Dengan pertandingan Inter melawan Bologna ditunda, Milan memiliki kesempatan sempurna untuk duduk di puncak klasemen Serie A. Namun mereka gagal memanfaatkan keunggulan dengan kekalahan mengejutkan dari Spezia di San Siro, Senin.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut dan mengalahkan Genoa di Coppa Italia, kunjungan petarung degradasi Spezia tidak dianggap sebagai tugas berat bagi tim Stefano Pioli yang akan memuncaki klasemen dengan kemenangan.

Gol Rafael Leao setelah tendangan penalti Theo Hernandez yang gagal membuat Milan unggul di masa injury time babak pertama. Tapi Spezia membawa pulang semua poin dengan Emmanuel Gyasi mencetak gol kemenangan di menit keenam waktu tambahan dalam permainan yang dirusak oleh keputusan pengarah yang tidak menentu.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Minggu 23 Januari 2022, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 1

Juventus tak terkalahkan dalam delapan pertandingan

Supercoppa berakhir dengan frustrasi, tetapi Juventus telah menjadi salah satu tim paling baik di Serie A. Tim yang mengalahkan mereka untuk trofi, Inter adalah satu-satunya yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada mereka dalam rentang waktu tersebut di liga.

Laju Juventus dimulai setelah kekalahan kandang dari Atalanta. Pasukan Massimiliano Allegri tampil solid dalam bertahan dengan mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di Serie A.

Kemenangan comeback terakhir mereka melawan AS Roma adalah yang paling mengesankan. Meski kebobolan tiga gol dari tim asuhan Jose Mourinho, Juventus meraih tiga poin dengan tiga gol di 20 menit terakhir.

Milan unggul dalam lima pertemuan terakhir

Di masa dominasi Juventus di sepak bola Italia, Milan selalu merasa kekurangan saat melawan Nyonya Tua. Sekarang situasinya berbeda. Milan finis di atas Juventus musim lalu dan mereka hanya kalah sekali dari Juve dalam enam pertemuan terakhir. Pertandingan sebelumnya musim ini berakhir 1-1 dengan Ante Rebic membatalkan serangan awal Alvaro Morata.

Berita Tim AC Milan & Juventus

AC Milan kehilangan gelandang Franck Kessie dan Ismael Bennacer, yang keduanya berada di Kamerun bersama tim nasional mereka. Fikayo Tomori mengalami cedera meniskus sementara Simon Kjaer akan absen lebih lama karena cedera ACL.

Aaron Ramsey, Leonardo Bonucci dan Federico Chiesa, yang juga mengalami nasib sial mempertahankan ACL, absen dari tim tamu.

Bentrokan papan atas

Merupakan hal yang hebat untuk akhirnya melihat perburuan gelar kembali di Italia. Inter tampak mengambil alih setelah menghentikan Juventus untuk pertama kalinya dalam satu dekade, tetapi Milan juga sekarang menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Pertandingan head-to-head melawan Juventus akan menjadi indikasi yang jelas tentang seberapa jauh mereka telah datang dalam beberapa musim terakhir di bawah Pioli.

Draw12/5 (3,40) 888OlahragaZlatan Ibrahimovic mencetak gol kapan saja73/50 (2,46) 888OlahragaKedua tim mencetak gol13/17 (1,76)888Olahraga

Author: Annette May