Betting Preview: AC Milan v Napoli

Gennaro Gattuso menghadapi mantan klubnya karena Napoli adalah tim tamu AC Milan dalam pertandingan terakhir Serie A akhir pekan ini. Gol penyama kedudukan Simon Kjaer membantu Milan bermain imbang 1-1 di Old Trafford, Kamis. Napoli, yang tersingkir di babak Liga Europa sebelumnya oleh Granada, sedang mengincar tempat di Eropa.

AC Milan tampil solid di Old Trafford

Tanpa striker bintang Zlatan Ibrahimovic, Milan mengamankan hasil imbang dari kandang di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United. Gol pertama Amad Diallo dalam warna Setan Merah membawa United unggul, tetapi Kjaer mengembalikan keseimbangan di masa injury time.

Itu adalah gol pertamanya untuk Milan untuk bek Denmark saat ia menyundul bola dari tendangan sudut Rade Krunic. Milan akan memiliki kesempatan untuk maju ke perempat final bahkan dengan hasil imbang tanpa gol ketika kedua belah pihak bertemu lagi Kamis depan di San Siro.

Krunic, yang hampir bergabung dengan SC Freiburg di musim panas, terbukti vital dalam beberapa pekan terakhir. Dia juga membuka skor ke gawang Hellas Verona akhir pekan lalu. Diogo Dalot, yang baru saja bermain melawan klub induknya Man United, mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 untuk tim Stefano Pioli di Verona.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Minggu 14 Maret 2021 dan disiarkan langsung di William Hill.

Napoli melonjak untuk tempat Eropa

Mencetak gol bukanlah masalah hari ini bagi Napoli asuhan Gattuso. Mereka mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir mereka tetapi kehilangan lima poin dalam prosesnya. Dalam pertandingan di mana keenam gol tercipta setelah turun minum, Napoli kalah dari tim tanpa gol lainnya Atalanta di Bergamo.

Mereka mengalahkan Benevento yang tenggelam dengan Dries Mertens yang fit lagi di daftar pencetak gol. Kalidou Kolibaly, yang sebelumnya absen beberapa minggu karena tes positif COVID-19, melihat kartu merah membuat departemen pertahanan lemah sekali lagi.

Bek yang dicari itu hilang saat Napoli bermain imbang 3-3 di Sassuolo. Dua gol terakhir pertandingan dicetak di injury time, keduanya dari titik penalti. Napoli kembali menang saat menjamu Bologna, Minggu lalu. Victor Osimhen hanya mencetak gol liga ketiganya musim ini. Pada saat yang sama, Lorenzo Insigne mencapai 13 gol liga dengan dua gol dalam kemenangan 3-1 untuk tim Napoli.

Zlatan dengan dua gol di pertemuan terakhir kedua tim

Milan meraih kemenangan 3-1 saat kedua tim bertemu awal musim ini. Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pertama sebelum Mertens dan Jens Petter Hauge menambahkan lebih banyak gol. Tiemoue Bakayako melihat kartu merah melawan mantan klubnya.

Gattuso belum pernah mengalahkan klub kesayangannya dengan hasil imbang dan kekalahan dalam dua upaya pertamanya. Pioli menghadapi Napoli 28 kali dalam karir manajerialnya, tetapi ia hanya berhasil menang sepuluh kali dengan jumlah yang sama dari kekalahan dan seri dalam sembilan.

Berita Tim AC Milan & Napoli

Zlatan diperkirakan tidak akan tampil kali ini, sementara rekan penyerang Ante Rebic juga diragukan. Milan juga akan kehilangan lebih banyak pemain kunci seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu.

Faouzi Ghoulam pulih dari COVID-19, tetapi dia bisa absen untuk waktu yang lama karena cedera ligamen. Andrea Petagna juga absen untuk tim tamu karena masalah paha.

Roma memiliki sedikit keunggulan sebelum leg kedua yang sangat penting?

Satu poin tidak akan cukup untuk kedua belah pihak, tetapi itu bisa menjadi hasil mengingat bentuk kedua belah pihak. Milan masih bersaing di Liga Europa, meskipun mereka juga perlu memastikan finis empat besar di Serie A.

Author: Annette May