Betting Preview: AC Milan v Roma

Pada hari yang akan melihat semua klub Serie A beraksi di lima slot waktu yang berbeda, AC Milan menjamu AS Roma asuhan Jose Mourinho. Rossoneri dengan cepat menebus kekalahan menyakitkan dari Napoli dengan memanfaatkan kekalahan mengejutkan tim asuhan Luciano Spalletti dari Spezia. Roma menyia-nyiakan peluang untuk menutup celah ke empat besar saat mereka ditahan imbang melawan Sampdoria.

Milan mencari penguatan di liburan musim dingin

Meski tersingkir dari kompetisi Eropa sama sekali, Milan sekali lagi berada dalam perburuan gelar di tengah musim Serie A. Menyusul kemenangan mereka melawan Salernitana yang malang, Milan berada di puncak liga pada awal Desember.

Tetapi satu poin dalam pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan terakhir tahun 2021 membantu rival sekota mereka naik di atas mereka dalam tabel. Kekalahan dari sesama penantang gelar Napoli di San Siro merupakan pukulan besar.

Namun penampilan mereka pada malam itu sangat menjanjikan karena mendominasi permainan setelah gol awal Napoli. Milan merespons dengan kemenangan 4-2 atas Empoli untuk naik kembali ke urutan kedua dalam tabel di bawah Inter.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 17:30 pada hari Kamis 6 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 1.

Roma menghancurkan Atalanta di pertandingan tandang terakhir mereka

Mourinho mengurangi tekanan pada timnya menjelang pertandingan besar mereka di Bergamo, dan tampaknya berhasil dengan kemenangan 4-1 untuk klub ibu kota. Hasilnya menempatkan mereka lebih dekat ke paket mengejar di liga.

Namun hasil imbang melawan Sampdoria di laga berikutnya melanjutkan inkonsistensi mereka di Serie A. Mereka juga sempat mengalami momen buruk di Eropa meski akhirnya memuncaki grup untuk lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa.

Roma belum pernah bermain imbang di laga tandang di kedua kompetisi. Dari 9 pertandingan di Serie A, mereka mendapatkan poin maksimal dalam empat pertandingan. Kekalahan Derby, kalah dari kedua tim Milan dan Juventus memaksa banyak orang untuk mengatakan Roma berjuang melawan tim besar, tetapi mereka meraih kemenangan di Atalanta yang sedang dalam performa terbaik terakhir kali.

Kemenangan terakhir Roma di Milan terjadi pada tahun 2017

Meskipun bermain hampir setengah jam dengan sepuluh pemain setelah kartu merah Theo Hernandez, Milan menang dalam pertandingan terbalik. Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie mencetak gol saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan ini menjadi empat pertandingan. Alessandro Florenzi, yang sekarang bermain di Milan, adalah salah satu pencetak gol bagi Roma ketika mereka mengalahkan mereka jauh dari rumah pada tahun 2017.

Berita Tim AC Milan & AS Roma

AC Milan akan menjadi salah satu tim yang akan paling terpengaruh oleh waktu AFCON karena mereka kehilangan gelandang kunci Franck Kessie dan Ismael Bennacer ke Pantai Gading dan Aljazair. Penandatanganan musim panas Fode Ballo-Toure juga akan bersama favorit turnamen lainnya Senegal. Davide Calabria, Pietro Pellegri dan Simon Kjaer absen karena cedera.

Amadou Diawara dan Ebrima Darboe akan bersama tim nasional mereka untuk AFCON. Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham saat ini harus menepi karena cedera.

Pernyataan menang di toko untuk kedua belah pihak

Keduanya bertujuan untuk memulai tahun baru dengan kemenangan besar. Kemenangan tandang lainnya di pertandingan teratas akan menempatkan Roma lebih dekat ke puncak klasemen. Milan berharap dapat menekan Inter karena Serie A tetap menjadi satu-satunya liga lima besar dengan potensi perburuan gelar.

Milan menang66/67 (1,98) Novibet Kedua tim mencetak gol4/6 (1,66) Unibet Zlatan mencetak gol kapan saja8/11 (1,72)888Olahraga

Author: Annette May