Betting Preview: Juventus v Napoli

Juventus dan Napoli menyelesaikan jadwal penuh pertandingan Kamis di Serie A untuk memulai 2022. Napoli memulai musim dengan catatan sejarah terbaik mereka, tetapi cedera tidak membantu mereka untuk pulih setelah kemunduran. Sementara itu, Juventus menghabiskan waktu yang sulit baik di dalam maupun di luar lapangan di paruh pertama musim.

Juventus berharap untuk melupakan tahun 2021 yang sulit

Selain kasus-kasus pengadilan dengan kesepakatan transfer mereka selama bertahun-tahun, 2021 juga menyaksikan dominasi Juventus selama satu dekade di sepak bola Italia berakhir sementara mereka juga hampir kehilangan Liga Champions.

Meski mendatangkan salah satu arsitek andalan mereka di Massimiliano Allegri, masalah Juventus tak kunjung reda musim ini. Mereka masih jauh dari menunjukkan kualitas yang cukup untuk finis empat besar kali ini.

Tapi semuanya sudah lebih baik sejak November. Kekalahan di Atalanta tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka pada rentang waktu tersebut dengan enam kemenangan yang didukung oleh clean sheet. Juventus juga lolos ke babak sistem gugur di Liga Champions mengungguli juara bertahan, Chelsea.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Kamis 6 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 1.

Napoli gagal mengatasi cedera

Dalam satu musim mereka bermain dalam balutan seragam memperingati Diego Maradona, Napoli berusaha untuk membawa kembali gelar juara ke Napoli untuk sementara waktu. Tapi ada terlalu banyak gangguan di bulan Desember.

Selain transfer Lorenzo Insigne yang tertunda ke Toronto, masalah kebugaran Victor Osimhen serta minatnya untuk mewakili Nigeria di AFCON juga menimbulkan kontroversi di klub.

Mereka juga memiliki banyak cedera di tim yang menempatkan Luciano Spalletti di posisi yang tidak menguntungkan untuk pertandingan besar. Faktor yang paling mengecewakan adalah kekalahan dari Empoli yang baru dipromosikan dan Spezia yang kesulitan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di tahun 2021.

Napoli bangkit dari ketinggalan untuk menang di pertandingan terbalik

Alvaro Morata, yang dikaitkan dengan FC Barcelona di jendela transfer ini, memberi Juventus keunggulan awal dalam pertandingan terbalik pada bulan September, tetapi Napoli memiliki babak kedua yang kuat di pertandingan pertama untuk Nyonya Tua tanpa Cristiano Ronaldo. Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan bagi Napoli lima menit menjelang pertandingan usai.

Berita Tim Juventus & Napoli

Giorgio Chiellini dan Danilo tidak akan tersedia untuk pertahanan Juventus karena cedera serius. Sementara itu, jangkar lini tengah Aaron Ramsey dan Paulo Dybala saat ini absen untuk Juventus.

Hirving Lazano dan Kevin Malcuit berada di karantina sementara Osimhen mengalami cedera dan tes COVID positif untuk membuatnya absen.

Memulai 2022 dengan kemenangan besar, tujuannya

Kedua tim Milan saat ini memimpin persaingan, tetapi sejauh ini tidak ada yang diputuskan di Serie A. Kedua tim ini akan menempatkan kualifikasi ke Liga Champions sebagai target pertama mereka untuk paruh kedua musim ini.

Draw36/13 (3.76) Novibet Kedua tim mencetak skor15/16 (1.93) Unibet Skor tertinggi half -2nd half11/10 (2.10)888Sport

Author: Annette May