Betting Preview: Roma v Sampdoria

Setelah kemenangan luar biasa mereka di Atalanta, AS Roma menjamu Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini. Tim asuhan Jose Mourinho mencatat kemenangan impresif mereka musim ini pada Sabtu sore saat mereka memperkecil jarak dengan empat besar. Sampdoria membaik dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka hanya berhasil mendapatkan satu poin melawan tim promosi Venezia pada hari Minggu.

Mourinho menunjukkan pekerjaan praktisnya setelah sukses atas Atalanta

Mourinho tidak membuang banyak waktu sebelum masuk ke intinya bahwa kegagalan Roma di lima klub besar berakhir setelah kemenangan timnya di Bergamo. Roma mengalami masa-masa sulit di Serie A dan Eropa, tetapi mereka menyelesaikan grup teratas Liga Konferensi Europa dan saat ini dalam dua kemenangan beruntun di liga.

Superstar manajerial Portugis dengan cepat mengatakan bahwa Roma tidak berselisih dengan Inter menyusul kekalahan 3-0 timnya melawan juara bertahan. Dia juga menyuarakan pernyataan serupa jelang pertandingan melawan Gian Pierro Gasperini.

Tapi dia memiliki tawa terakhir dengan dua gol Tammy Abraham membantu mereka meraih kemenangan 4-1 yang mengesankan. Namun, itu lebih dekat daripada skor akhir dalam pertandingan, ketika Atalanta menggagalkan gol penyama kedudukan melalui tinjauan VAR sebelum Roma mengakhiri hari itu dengan kemenangan yang menyanjung.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 17:30 pada hari Rabu 22 Desember 2021

Samp bernasib lebih baik jauh dari rumah

Tiga dari lima kemenangan Sampdoria datang dalam perjalanan mereka. Tapi mereka saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen meskipun ada jarak yang besar antara mereka dan tiga klub terbawah di Serie A pada pertengahan musim.

Setelah kalah 3-1 dari Fiorentina dan Lazio, Sampdoria kembali ke jalur kemenangan di derby. Semua empat pertandingan mereka sebelum pertandingan Venezia di akhir pekan semuanya berakhir dengan skor 3-1 termasuk dua kemenangan untuk Sampdoria.

Sampdoria mencuri perhatian dalam derby dengan keunggulan 3-0 sebelum dua puluh menit terakhir pertandingan di Luigi Ferraris. Mereka sedang menuju kemenangan beruntun ketika Manolo Gabbiadini mencetak gol di menit pertama melawan tim promosi Venezia, tetapi Sampdoria kebobolan gol penyeimbang tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Samp mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan melawan Roma terakhir kali

Setelah empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Sampdoria mencatatkan kemenangan pertama di pertandingan ini sejak 2018 dalam pertemuan terakhir mereka. Adrien Silva dan Jakub Jankto mencetak gol untuk Sampdoria sebelum Edin Dzeko gagal mengeksekusi penalti untuk mengakhiri semua harapan akan hasil comeback bagi AS Roma.

Berita Tim AS Roma & Sampdoria

Stephan El Shaarawy, Leonardo Spinazzola dan Lorenzo Pellegrini harus absen untuk beberapa waktu karena cedera serius.

Ernesto Torregrossa, Ronaldo Vieira dan Mikkel Damsgaard adalah pemain yang cedera dari skuad Sampdoria.

Roma berharap untuk menjaga momentum pada tahun 2022

Kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A akan menempatkan Roma dalam kondisi yang lebih baik untuk tahun depan meskipun paruh pertama musim tidak konsisten di bawah pelatih baru Mourinho. Sampdoria memiliki ruang untuk bernafas dari zona degradasi, tetapi mereka juga ingin mengakhiri tahun dengan posisi tinggi setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye saat ini.

Roma menang63/100 (1,63) Novibet Lebih dari 2 gol 63/100 (1,63) Unibet Tammy Abraham mencetak gol kapan saja27/20 (2,35)888Olahraga

Author: Annette May