Pratinjau Taruhan: Angers v St Etienne

Saint-Etienne yang berada di posisi terbawah berharap untuk memanfaatkan permainan mereka di tangan saat mereka melakukan perjalanan ke Angers pada pertengahan pekan. Tim asuhan Gerald Baticle naik ke klasemen dengan kemenangan di akhir pekan melawan tim promosi Troyes. Saint-Etienne kalah untuk game ketujuh berturut-turut ketika mereka kalah dalam derby pada hari Jumat.

Mangani salah satu pengambil tendangan penalti yang andal di Ligue 1

Thomas Mangani mengonversi dua tendangan penalti saat Angers bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan kemenangan penting melawan Troyes. Gelandang berpengalaman mencetak 17 dari 18 penalti di liga sejak 2015.

Dan lima dari mereka datang di musim ini sebagai pencetak gol terbanyak mereka meskipun hanya mencetak satu dari permainan terbuka. Angers merindukan pemain sayap elegan Soufian Boufal saat dia bersama tim nasional Maroko untuk AFCON, tetapi mereka mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertama tahun ini.

Mereka juga menambahkan pemain berbakat teknis lainnya dari Afrika Utara ketika Nabil Bentaleb bergabung dengan mereka setelah meyakinkan klub dalam persidangannya. Tapi, karena alasan keuangan, Angers membiarkan pemain termahal mereka Paul Bernardoni dan Sada Thioub bergabung dengan Saint-Etienne dengan status pinjaman.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Rabu 26 Januari 2022.

Saint-Etienne sangat membutuhkan inspirasi

Di bursa transfer lain yang sepi untuk klub-klub Eropa, Saint-Etienne memutuskan untuk aktif di bursa dengan target utama mereka adalah merekrut pemain berpengalaman dengan kontrak bebas dalam upaya untuk menghindari penurunan.

Target utamanya adalah mereka yang dulu pernah memakai green Saint-Etienne. Tiga dari lima pemain mereka tidak terikat pada klub sebelum Saint-Etienne mendekati mereka.

Penandatanganan terkenal Bakary Sako, yang kembali ke tim setelah meninggalkan klub 12 tahun lalu dan menghabiskan 18 bulan pelatihan sendiri, mencetak gol dalam debutnya di piala dari tendangan penalti.

Kemarahan terasa hilang dalam pertandingan terbalik

Pada tanda satu jam, semuanya tampak seperti Angers akan pulang dengan tiga poin sementara Claude Puel akan dipecat oleh Saint-Etienne ketika kedua tim bertemu awal musim ini. Pertandingan harus dimulai satu jam lebih lambat dari waktu kickoff karena fans tim tuan rumah membuat kekacauan di stadion. Wahbi Khazri menjaringkan tendangan bebas yang manis sebelum Sadou Sow menyamakan kedudukan di tendangan terakhir pertandingan meskipun Angers mempertanyakan pelanggaran dalam penumpukan.

Berita Tim Angers & Saint-Etienne

Boufal menyalakan AFCON saat Angers mencoba mengatasi tanpa dia untuk waktu yang dirahasiakan. Bernardoni dan Thioub akan kembali ke Stade Raymond Kopa setelah mereka pindah ke Saint-Etienne pada bursa transfer musim dingin.

Miguel Trauco dan Ryad Boudebouz dinyatakan positif COVID-19. Sementara itu, Saint-Etienne kehilangan lima pemain karena Piala Afrika termasuk kapten baru Pascal Dupraz, Khazri.

Waktu terus berjalan untuk Saint-Etienne

Meskipun diperkirakan akan terdegradasi di luar musim, Angers bermain-main dengan Eropa dalam beberapa minggu pertama kampanye. Namun, sekarang lebih tentang mengamankan kelangsungan hidup pihak Baticle. Mereka saat ini unggul sepuluh poin dari zona merah. Menariknya, mereka hanya tertinggal lima poin dari Strasbourg yang berada di posisi keempat. Di sisi lain, ini semua tentang bertahan hidup untuk Saint-Etienne, yang harus membuat perbedaan tujuh poin bahkan untuk naik ke tempat playoff.

Seri5/2 (3.50) 888OlahragaThomas Mangani mencetak gol kapan saja5/1 (6.00) 888OlahragaDi bawah 2.5 gol14/19 (0.73)888Olahraga

Author: Annette May