Pratinjau Taruhan: Bordeaux v Marseille

Setelah nasib kontras mereka pada hari Minggu di Coupe de France, Girondins de Bordeaux dan Olympique de Marseille akan melanjutkan aksi Ligue 1 pada hari Jumat. Bordeaux kalah 3-0 dari Brest karena harus berurusan dengan 21 absen karena COVID-19 karena banding mereka untuk menunda ditolak oleh FFF. Marseille menang dengan skor yang sama di divisi keempat Chauvigny.

Bordeaux merasa sulit dilakukan oleh LFP

Sementara asosiasi liga mengizinkan Angers untuk melihat pertandingan mereka melawan Saint-Etienne ditunda karena wabah COVID-19, Bordeaux tidak bisa mendapatkan keputusan serupa dari Federasi Sepak Bola Prancis, yang menjalankan kompetisi piala domestik.

Vladimir Petkovic hanya memiliki pemain pinjaman PSG Timothy Pembele yang tersedia dari seluruh pertahanannya termasuk dua penjaga gawang. Kebetulan, semua pemain tim utama adalah penyerangnya saat Jimmy Briand bermitra dengan Hwang Ui-jo di depan dengan pencetak gol terbanyak Albert Elis dan Javiro Dilrosun di sayap.

Namun, tim yang penuh dengan pemain biola kedua bertahan karena mereka hanya kebobolan dua tendangan penalti sebelum ketiga injury time untuk Brest. Sementara Davy Rouyard sibuk sepanjang malam di gawang Bordeaux, skor akhir cukup bagus untuk klub yang mencatat kemenangan 10-0 atas klub Mayotte M’Zouasia di babak sebelumnya.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Jumat 7 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 2.

Marseille menyelesaikan paruh pertama musim dengan pertahanan terbaik Ligue 1

Wiliam Saliba adalah pemain paling terkenal dari unit pertahanan Marseille, tetapi tim asuhan Jorge Sampaoli telah solid sebagai satu unit di paruh pertama musim ini. Sebaliknya, serangan itu gagal berkali-kali karena mereka harus menang dengan susah payah.

Dengan konsensus gaya Sampaoli dan awal mereka musim ini, banyak yang berharap ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi orang netral. Tapi itu jauh dari apa yang terjadi dengan rata-rata sedikit lebih dari dua gol dalam pertandingan Marseille.

Munculnya Bamba Dieng, keunggulan Cengiz Under di sana-sini dan, terutama, kecemerlangan Dimitri Payet adalah percikan terang bagi Marseille di sepertiga akhir saat mereka menyelesaikan babak dengan duduk di urutan kedua dalam klasemen.

Comeback tangguh untuk Bordeaux di pertandingan terbalik

Cameo Remi Oudin dan Pembele di babak kedua mengubah permainan tandang Bordeaux di Marseille pada matchday kedua. Setelah membuka musim dengan mengubah defisit 2-0 menjadi kemenangan 3-2 di Montpellier, Marseille melakukan yang sebaliknya dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini. Payet mencetak tendangan bebas yang luar biasa dan Pembele tidak dapat dimainkan di sisi kiri, tetapi keruntuhan Samuel Kalu yang menjadi berita utama setelah pertandingan.

Berita Tim Girondins de Bordeaux & Olympique de Marseille

Bordeaux berharap mereka akan mendapatkan beberapa pemain mereka kembali setelah tes COVID-19 terbaru. Sementara itu, Paul Baysse masih absen karena cedera ACL.

Marseille menurunkan tim kuat di pertandingan Coupe de France masing-masing pada hari Minggu. Tapi mereka juga terpengaruh dengan tes positif Konrad de la Fuente dan Oussama Targhaline serta cederanya Valentin Rongier.

Marseille mengincar kualifikasi UCL

Sangat kontras dengan Marseille, masalah Bordeaux telah menjadi pertahanan di paruh pertama musim ini. Terlepas dari kenyataan bahwa ada 13 tim di antara mereka di klasemen, Bordeaux mencetak empat gol lebih banyak dari Marseille di paruh musim. Pada saat yang sama, Bordeaux memiliki pertahanan terburuk di divisi ini sehingga mereka hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Rencana untuk Marseille adalah untuk tetap di tiga besar untuk kembali ke Liga Champions.

Draw33/10 (4.30) Novibet Dimitri Payet mencetak gol kapan saja19/10 (2.90) Unibet Hwang Ui-jo mencetak gol kapan saja3/1 (4.00)888Olahraga

Author: Annette May