Pratinjau Taruhan: Frankfurt v Leverkusen

Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen akan mengakhiri aksi Bundesliga akhir pekan pada hari Minggu karena kedua belah pihak bertujuan untuk kualifikasi Eropa di bawah pelatih baru musim ini. Frankfurt bangkit kembali setelah awal yang buruk di bawah Oliver Glasner sementara Leverkusen kembali menikmati sepak bola mereka menghindari bekas luka dalam kemunduran pertama Gerard Seoane bulan lalu.

Frankfurt membutuhkan waktu untuk beradaptasi di bawah Glasner

Dengan Adi Hutter di pucuk pimpinan, Frankfurt selalu siap untuk kejutan dan mereka hampir lolos ke Liga Champions sebelum berita perpindahan musim panasnya ke Borrusia Monchengladbach mengubah keadaan menjadi lebih buruk.

Tapi Glasner akhirnya memantapkan kapal dengan aspek yang paling menarik dari mencetak gol terlambat untuk mengambil poin. Sebelum perjalanan mereka ke Hoffenheim pekan lalu, Frankfurt mencetak gol pada menit ke-90 atau lebih dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dan mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal 3-1 di Hoffenheim yang sedang dalam performa terbaiknya. Tapi, untuk sekali ini, ini adalah kasus “terlalu sedikit, terlalu terlambat” menyusul gol sensasional Goncalo Paciencia. Ini kekalahan pertama dalam sebulan setelah tiga kemenangan beruntun.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 16:30 pada hari Minggu 12 Desember 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di Sky Sports.

Serangan Leverkusen semakin meningkat di Furth

Greuther Furth sedang menuju ke musim Bundesliga yang bersejarah saat mereka bersiap untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan hanya satu poin atas nama mereka. Dan merupakan berkah bagi sisa liga untuk menghadapi mereka karena menjamin poin.

Leverkusen menjamu Furth akhir pekan lalu, dan mereka efisien dalam serangan yang membuat mereka mempertahankan tren. Dalam hal mengonversi peluang xG mereka, Leverkusen memimpin liga sejauh ini di Bundesliga.

Dan, dengan tiga upaya tepat sasaran, mereka unggul tiga gol di babak pertama. Gol terus datang dari penyedia dan finisher yang berbeda, tetapi babak kedua adalah untuk Patrick Schick, yang menandai kembalinya dia dengan salvo empat gol.

Leverkusen dominan dalam beberapa pertemuan terakhir

Ada beberapa kemenangan besar bagi Leverkusen melawan Frankfurt di musim terakhir termasuk tampilan babak pertama yang meyakinkan dalam kemenangan 6-1 tahun 2019. Pertandingan itu adalah cerminan kemenangan Freiburg akhir pekan lalu di Gladbach. Frankfurt memenangkan pertandingan tiga kali dalam sepuluh pertandingan terakhir, tetapi sisa pertandingan semuanya berakhir dengan kemenangan bagi Bayer Leverkusen.

Berita Tim Eintracht Frankfurt & Bayer Leverkusen

Jesper Lindstrom, yang membuat assist pertamanya di Bundesliga akhir pekan lalu, diragukan karena masalah paha.

Julian Baumgartlinger dan Timothy Fosu-Mensah keduanya absen hingga tahun baru.

Pertandingan menghibur dipertaruhkan

Kedua belah pihak menunjukkan cukup banyak eksploitasi serangan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Empat pemain depan Leverkusen yang terdiri dari Moussa Diaby, Amine Adli, Florian Wirtz dan Schick sedang dalam performa terbaik sementara bek sayap mereka Piero Hincapie dan Jeremie Frimpong masuk dalam daftar pencetak gol dalam dua minggu terakhir. Frankfurt mendapatkan yang terbaik dari pemain internasional Kolombia Santos Borre dengan Filip Kostic, yang bertahan di klub secara ajaib di musim panas, masih salah satu penyedia terbaik di Bundesliga.

Bayer Leverkusen untuk menang6/5 (2,20) Novibet Lebih dari 2,5 gol31/50 (1,62) Unibet Kedua tim mencetak 13/25 (1,52)888Olahraga

Author: Annette May