Pratinjau Taruhan: Hertha Berlin v Koln

Laga Bundesliga hari Minggu dimulai dengan Hertha Berlin menjamu FC Koln di Olympiastadion. Ini akan menjadi satu-satunya pertandingan akhir pekan dengan penggemar diizinkan ke stadion di divisi teratas Jerman. Hertha mengakhiri tahun dengan catatan positif saat mereka mengumpulkan tujuh poin di bawah Tayfun Korkut dalam empat pertandingan. Koln finis dengan finis di paruh pertama setelah kemenangan di akhir pertandingan melawan VfB Stuttgart.

Hertha naik ke peringkat 11 dengan kemenangan BVB

Judulnya adalah Bayern memperbesar keunggulan di puncak menjadi sembilan poin, tetapi bagi Hertha, itu adalah kasus naik tempat di klasemen. Kemenangan yang diraih dengan susah payah membantu mereka ke posisi 11, posisi tertinggi mereka di musim ini.

Sascha Richter berperan penting saat ia mencetak dua screamer sementara Ishak Belfodil mencetak gol untuk pertama kalinya sejak matchday terakhir musim 2018/19. Hertha menikmati salah satu penampilan terbaik mereka meski kehilangan pencetak gol terbanyak Stevan Jovetic karena cedera.

Namun, pertahanan juga menjadi kunci kemenangan. Ketika Julian Brandt membuka skor untuk Dortmund, banyak yang mengharapkan malam yang mudah bagi pasukan Marco Rose. Tetapi pengaturan pertahanan di bawah Korkut telah menunjukkan peningkatan kecuali dalam kekalahan 4-0 di Mainz.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 14:30 pada hari Minggu 9 Januari 2021

Baumgart berusia 50 tahun

Steffen Baumgart adalah pelatih yang paling disukai di Bundesliga saat ini. Antusiasme dan karismanya menular ke tim dan tercermin dalam cara mereka bermain sepak bola seperti masa-masanya di Paderborn.

Dia berusia 50 tahun minggu ini karena semua klub sebelumnya – termasuk Union Berlin, di mana dia menjadi favorit penggemar dalam waktu singkat bermain untuk klub – merayakannya. Sekarang fokusnya adalah mempertahankan finis paruh pertama di Ruckrunde.

Koln panas dan dingin di paruh pertama musim. Setelah awal kampanye yang solid, performa tandang mereka membuat mereka tertahan di tengah klasemen. Mereka mengakhiri tahun dengan kemenangan tandang pertama musim ini di Wolfsburg sebelum Anthony Modeste mencetak gol penentu kemenangan lainnya melawan Stuttgart.

Kembalinya Baumgart ke Bundesliga

Pertandingan sebaliknya adalah sambutan yang disambut baik oleh Baumgart di Bundesliga setelah waktunya di Paderborn. Jovetic membuka skor untuk menjadi pemain kedua yang mencetak gol di semua lima liga teratas, tetapi Koln merespons dengan baik untuk membuka keunggulan 3-1 sebelum satu jam. Modeste juga merayakan kembalinya dia ke tim dengan menyamakan kedudukan sebelum dua gol Florian Kainz.

Berita Tim Hertha Berlin & FC Koln

Hertha adalah salah satu tim yang paling terkena dampak COVID-19 di Bundesliga. Duo lini tengah Santiago Ascascibar dan Lucas Tousart serta bek menjanjikan Linus Gechter dan rekrutan musim dingin Fredrik Bjorkan semuanya absen karena alasan ini. Marton Dardai, Rune Jarstein dan Lukas Klunter berada di pinggir lapangan. Krzysztof Piatek diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya kembali ke Serie A.

Sementara Koln tidak memiliki kasus COVID-19 di sampingnya. Gelandang tak kenal lelah Elyes Skhiri bergabung dengan Tunisia untuk AFCON.

Game yang berjuang keras diharapkan

Baik Hertha dan Koln ingin memulai tahun ini dengan kemenangan. Eropa bisa menjadi jalan panjang bagi pasukan Baumgart, meski segalanya bisa berubah di Bundesliga selain posisi Bayern di puncak. Untuk Hertha, target tetap untuk menghindari penurunan meskipun investasi besar di samping dalam beberapa musim terakhir.

Draw28/11 (3.54) Novibet Anthony Modeste mencetak skor kapan saja7/1 (8.00) Unibet Kedua tim mencetak skor11/17 (1.64)888Olahraga

Author: Annette May