Pratinjau Taruhan: Inter v Lazio

Inter akan memulai tahun baru dalam pertandingan kandang melawan Lazio setelah pertandingan mereka di Bologna ditunda karena wabah COVID-19 di tim tuan rumah. Mauricio Sarri berharap untuk mengulangi awal yang solid musim ini untuk memiliki peluang lolos ke Liga Champions. Ini adalah kasus mempertahankan gelar untuk Inter karena mereka menikmati kampanye yang sukses meskipun kehilangan begitu banyak kualitas di musim panas.

Perubahan skuat tidak mempengaruhi dominasi Inter di Serie A

Serupa dengan perburuan gelar musim lalu, Inter memulai dengan lambat, tetapi mereka berada di kursi pengemudi saat itu penting. Sekarang gelar mereka kalah dengan musuh lokal AC Milan yang diperkirakan akan menjadi tantangan.

Dari pelatih Antonio Conte hingga striker bintang Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, Inter kehilangan inti dari tim peraih gelar mereka. Tapi tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dan performa mereka dengan Simone Inzaghi mengambil kredit besar.

Selalu sulit bagi sebuah tim untuk mengulang musim kejuaraan terutama ketika tim tersebut dengan cepat melakukan transformasi dan itu terjadi setelah absen selama satu dekade. Tapi Inter berhasil dalam transfer masuk mereka di bawah anggaran terbatas, yang dimainkan untuk memudahkan transisi.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Minggu 9 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport.

Lazio mencari comeback Eropa

Kampanye Liga Europa mereka membuat mereka lolos ke babak sistem gugur. Dan, di Serie A, Lazio masih berada di posisi lima besar. Tapi awal musim menjanjikan lebih dari itu.

Sarri memulai kampanye saat Lazio berada di puncak klasemen setelah dua pertandingan pertama dengan cara free-scoring. Segalanya menjadi tenang sejak itu dengan masalah Lazio dalam pertandingan besar yang bertahan di bawah pelatih baru.

Kemenangan kandang berturut-turut melawan rival derby AS Roma dan juara bertahan Inter tetap menjadi satu-satunya pertandingan teratas yang dimenangkan tim asuhan Sarri di paruh pertama musim saat mereka kalah dari Milan, Juventus dan Napoli.

Pertandingan panas di pertandingan terbalik yang didominasi oleh selebrasi lucu Luiz Felipe

Satu-satunya kekalahan Inter musim Serie A datang di Roma melawan Lazio. Dalam pertandingan di mana Simone Inzaghi dan Joaquin Correa kembali ke Stadio Olympico, Lazio bangkit dari ketinggalan dengan tiga gol di babak kedua. Kartu merah Luiz Felipe dan reaksi selanjutnya setelah melompati mantan rekan setimnya, Correa, menjadi berita utama pertandingan tersebut. Cukup ironis, dia dikaitkan dengan penandatanganan untuk Inter secara gratis di musim panas.

Berita Tim Inter & Lazio

Hakan Calhanoglu diskors sementara Alex Cordaz, Martin Satriano dan Edin Dzeko dinyatakan positif COVID-19.

Jean-Daniel Akpa Akpro dari Lazio sedang dalam tugas tim nasional untuk AFCON.

Inter adalah favorit untuk gelar

Sementara Serie A telah melihat perburuan gelar terdekat dari lima liga teratas Eropa, kedalaman Inter dan bentuk mereka saat ini, memenangkan enam pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan, membuat banyak orang percaya bahwa persaingan akan memperebutkan tempat di Eropa untuk pengejaran. Lazio lolos dari grup Liga Champions setelah lama absen, dan mereka berharap itu akan segera terjadi untuk penampilan berikutnya di kompetisi utama.

Inter menang 1/2 (1,50) Novibet Lebih dari 2,5 gol3/5 (1,60) Unibet Lautaro Martinez mencetak gol kapan saja20/21 (1,95)888Olahraga

Author: Annette May