Pratinjau Taruhan: Juventus v Cagliari

Juventus berharap untuk mengakhiri tahun yang sulit dengan kemenangan kandang melawan Cagliari pada hari Selasa. Tim yang berbasis di Turin itu kehilangan Scudetto dari Inter setelah sembilan tahun mendominasi, sementara awal musim baru mereka juga di bawah standar di bawah pelatih yang sebelumnya sukses Massimiliano Allegri. Cagliari hanya meraih sepuluh poin di liga karena mereka tampaknya bertaruh untuk degradasi setelah bermain-main dengannya dalam beberapa musim terakhir.

Kemenangan di Bologna membuat Juventus tetap di tempat Eropa

Dengan persaingan di papan atas yang semakin ketat dari sebelumnya, Juventus kehilangan poin melawan tim yang biasanya mereka menangi dengan mudah. Tapi kemenangan mereka yang susah payah atas Bologna masih membuat mereka tetap dalam perebutan tempat Liga Champions karena Atalanta juga kalah dari rival lainnya AS Roma.

Alvaro Morata dan Juan Cuadrado mencetak gol di kedua sisi babak pertama saat Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang mengecewakan di tim promosi Venezia akhir pekan lalu.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di tahun 2021. Bagi Juventus, Coppa Italia, kompetisi yang mereka menangkan musim lalu setelah dua musim, dan bahkan Liga Champions memberikan peluang yang lebih baik untuk mengakhiri kampanye dengan trofi daripada Serie A.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Selasa 21 Desember 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport.

Kekalahan 4-0 berturut-turut dari Cagliari

Sementara kekalahan 4-0 dari pemimpin liga saat ini Inter kurang lebih sudah diperkirakan, kekalahan berat Cagliari di kandang melawan Udinese membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ini memang terakhir kali kita akan melihat mereka di Serie A untuk beberapa waktu.

Cagliari telah berjuang untuk hidup mereka di Serie A untuk sementara waktu sekarang, tetapi mereka selalu menemukan cara untuk tetap di liga di akhir musim. Tapi ini adalah awal terburuk mereka untuk kampanye Serie A.

Cagliari hanya berhasil meraih satu kemenangan setelah menghadapi 18 tim Serie A. Dan satu-satunya tim yang belum mereka hadapi adalah Juventus yang perkasa. Striker bintang Joao Pedro masih dianggap sebagai aset besar jika dia dinaturalisasi untuk skuad Azzurri untuk kualifikasi Piala Dunia, tetapi klubnya terus bergerak ke bawah.

Baik Cagliari dan Mazzarri memiliki rekor buruk melawan Juventus

Cagliari hanya mengalahkan Juve sekali sejak 2009 dalam pertandingan yang mengesankan tahun lalu. Giovanni Simeone, yang juga menjadi bintang melawan Juventus untuk Hellas Verona, adalah arsitek dalam kemenangan 2-0 yang terkenal di pertandingan kedua terakhir musim 2019-20. Sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan bagi Juventus. Mazzarri juga hanya menang dua kali melawan Juventus dalam 13 kali percobaan.

Berita Tim Juventus & Cagliari

Aaron Ramsey, Paulo Dybala, Federico Chiesa dan Danilo belum kembali ke tim setelah cedera masing-masing.

Cagliari masih akan tanpa gelandang berpengalaman Marko Rog, Nahitan Nandez dan Kevin Strootman.

Mengakhiri tahun 2021 yang sulit dengan gaya

Selain hasil yang mengecewakan, Juventus juga menghadapi kasus pengadilan yang serius yang dapat membuat mereka diturunkan ke sepak bola Serie B dengan keraguan atas legitimasi transfer mereka. Namun, bagi Allegri, mengakhiri tahun dengan sebuah pernyataan kemenangan akan menjadi prioritas utama mereka. Cagliari kembali berjuang untuk menghindari jatuh, tetapi mereka tampaknya kehabisan tenaga.

Juventus menang6/25 (1,24) Novibet Menang hingga nihil – Juventus9/10 (1,90) Tim Unibet mencetak gol pertama – Juventus1/4 (1,25)888Olahraga

Author: Annette May