Pratinjau Taruhan: Koln v Bayern

Bayern Munich menghadapi tim FC Koln yang sedang dalam performa bagus dengan sebagian besar pemain yang melewatkan pertandingan Gladbach kembali ke samping. Sisi Julian Nagelsmann kalah untuk ketiga kalinya di Bundesliga terakhir kali keluar dengan bangku penuh pemain uncapped. Koln mencatat kemenangan ketiga berturut-turut dengan Anthony Modeste di papan skor sekali lagi dengan sundulannya.

Koln dan Modeste terbang tinggi

Sederhana bukan bagian dari Koln cukup lama, tapi dia sekarang salah satu striker terbaik di Bundesliga. Hanya Robert Lewandowski, Patrick Schick dan Erling Haaland yang mencetak lebih banyak gol daripada dia di liga musim ini.

Dan, di satu area tertentu, dia bebas dari pemain mana pun. Modeste mencetak 9 dari 12 golnya dengan kepalanya. Itu termasuk gol pertamanya musim ini melawan Hertha, gol terakhir Bundesliga musim 2021 melawan Stuttgart dan membuka tahun baru dengan gaya yang sama di Hertha.

Alhasil, Koln berhasil memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Ondrej Duda mencetak gol melawan klub lamanya sebelum Jan Thielmann memastikan kemenangan di masa injury time, memanfaatkan kesalahan pencetak gol Hertha, Vladimir Darida.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 14:30 pada hari Sabtu 15 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di Sky Sport.

Bayern dikalahkan oleh tim bogey

Meskipun mereka mencetak setengah lusin melawan mereka pada hari mereka dikonfirmasi sebagai juara musim lalu, Bayern gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan mereka musim ini melawan Borussia Monchengladbach.

Sementara itu adalah tim Bayern yang kuat yang kalah 5-0 di Pokal, Nagelsmann harus mengandalkan banyak opsi pemain kedua setelah 13 pemain keluar dari tim karena COVID-19, Piala Afrika, dan cedera.

Robert Lewandowski membuka rekeningnya untuk tahun 2022, tetapi ketidakhadiran Manuel Neuer adalah salah satu yang paling merusak. Sven Ulreich kebobolan dua kali dalam waktu beberapa menit saat Gladbach kembali ke jalur kemenangan.

Koln hampir melakukan comeback di Allianz Arena

Pertandingan sebaliknya adalah pertandingan lain di mana Modeste mencetak gol melalui sundulan. Bayern unggul 2-0 sebelum Modeste dan Mark Uth – yang sering mencetak gol ke gawang Bayern – menyamakan skor dalam waktu dua menit. Serge Gnabry memberi Bayern poin maksimal tak lama setelah Nagelsmann memenangkan pertandingan tandang pertamanya sebagai pelatih Bayern.

Berita Tim FC Koln & Bayern Munich

Ellyes Skhiri bersama tim nasional Tunisia untuk Piala Afrika.

Dari Bayern, Eric Maxim Choupo-Moting dan Bouna Sarr juga berada di Kamerun untuk AFCON. Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Neuer, Omar Richards dan Leroy Sane semuanya kembali berlatih penuh setelah absen pada pertandingan pekan lalu karena COVID-19. Leon Goretzka tidak akan menjalani operasi sementara Kingsley Coman, yang memperpanjang kontraknya di Bayern hingga 2027, juga bisa masuk skuad setelah masalah cederanya.

Sebuah full-string Bayern bisa terlalu banyak untuk Koln

Koln harus menghadapi tim Bayern yang penuh dengan pilihan saat Nagelsmann menyambut kembali para pemain tim utamanya selama seminggu. Sisi Baumgart akan bertujuan untuk Eropa, tetapi Bayern akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

Bayern menang7/18 (1,38) Novibet Robert Lewandowski mencetak gol kapan saja2/5 (1,40) Unibet Kedua tim mencetak gol4/7 (1,57)888Olahraga

Author: Annette May