Pratinjau Taruhan: Lazio v Empoli

Lazio yang mencetak gol bebas tampaknya akan melanjutkan kemenangan beruntun mereka ketika mereka menjamu Empoli yang baru dipromosikan pada hari Kamis. Pasukan Mauricio Sarri menghidupkan kembali mimpi kualifikasi Eropa mereka dengan mengalahkan Genoa dan Spezia yang rendah dalam pertandingan terakhir 2021 mereka. Empoli mengejutkan tim-tim top di Serie A termasuk Lazio di paruh pertama musim saat mereka mengakhiri tahun di tempat kesembilan.

Lazio mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Setelah tanpa gol dalam kekalahan dari Juventus dan Napoli, Lazio meningkat di sepertiga akhir di bulan terakhir tahun lalu. Tapi mereka tidak bisa menahan keunggulan mereka dalam hasil imbang 4-4 ​​yang gila melawan Udinese sementara mereka kalah untuk kelima kalinya di tandang dalam kekalahan 2-1 di Sassuolo.

Ceritanya beda di rumah. Hanya Juventus, melalui dua gol Leonardo Bonucci dari tendangan penalti, yang mengalahkan mereka di Stadio Olympico musim ini. Enam dari sembilan kemenangan liga mereka musim ini datang di depan para penggemar mereka.

Pedro mencetak gol menakjubkan dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Spezia saat pemain berpengalaman Spanyol itu memainkan peran penting sejak meninggalkan Roma ke Lazio. Tanpa striker top mereka Ciro Immobile, Francisco Acerbi dan Luis Alberto juga masuk dalam daftar pencetak gol untuk kemenangan 3-1 Lazio.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 13:30 pada hari Kamis 6 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 1.

Empoli ternyata menjadi salah satu paket kejutan

Ini bukan nama baru bagi penggemar Serie A, tetapi Empoli mengejutkan banyak orang dengan paruh musim yang solid setelah dipromosikan ke divisi teratas sekali lagi dengan memenangkan Serie B musim lalu seperti yang mereka lakukan pada 2017-18.

Tapi mereka bertujuan untuk bertahan lama di Serie A musim ini. Ada cukup banyak tanda untuk itu terjadi selain bentuk buruk dari tiga tim terbawah saat ini di klasemen. Empoli mengakhiri tahun dengan kuat dengan lima pertandingan tak terkalahkan beruntun sebelum kekalahan dari calon juara AC Milan.

Puncak dari kembalinya mereka ke Serie A adalah kemenangan tandang di Juventus sebelum mengulangi kesuksesan di Napoli. Dalam pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk tim Turin, Empoli mengamankan kemenangan mengejutkan yang membawa mereka menuju paruh pertama musim yang bagus.

Enam kemenangan beruntun untuk Lazio

Tapi mereka memulai musim dengan kekalahan kandang 3-1 dari Lazio. Itu adalah keenam kalinya secara beruntun Empoli kalah dari tim biru ibu kota. Filippo Bandinelli membuka skor untuk Empoli, tetapi mereka kebobolan tiga gol sebelum jeda babak pertama di awal yang berapi-api untuk era Sarri.

Berita Tim Lazio & Empoli

Bek tengah Francesco Acerbi absen karena cedera hamstring. Lazio juga tidak akan diperkuat Mattia Zaccagni, yang dinyatakan positif COVID-19.

Nicolas Haas, Ardian Ismajli dan Emmanuel Ekong tidak tersedia untuk seleksi perjalanan ke Roma untuk Empoli.

Lazio mengincar Eropa, Empoli mengincar hasil mengejutkan lainnya

Lazio akan menjadi favorit di sini, tetapi dengan catatan kuat Empoli di laga tandang melawan tim Eropa, ini bisa menjadi rumit. Empoli saat ini unggul 16 poin dari zona degradasi, yang tidak terbayangkan ketika mereka dipromosikan ke Serie A.

Lazio menang 13/20 (1,65) Novibet Kedua tim mencetak gol7/11 (1,63) Unibet Pedro mencetak gol kapan saja7/5 (2.4)888Olahraga

Author: Annette May