Pratinjau Taruhan: Lens v Marseille

Showcase Ligue 1 Sabtu larut malam akan melihat perjalanan Olympique de Marseille ke Racing Club Lens yang sedang dalam performa terbaiknya. Pasukan Franck Haise menyelesaikan tahun 2021 dengan langkah yang salah dengan enam pertandingan tanpa kemenangan, tetapi memulai tahun baru dengan tiga kemenangan akhir yang sensasional. Marseille juga lolos ke babak 16 besar di Coupe de France, tetapi mereka masih berjuang untuk mencetak gol di liga.

Haise menanamkan kualitas baru ke samping

Lens mencetak gol pertama di masing-masing dari lima pertandingan mereka sejak kalah 4-0 dari Stade Brestois. Tapi mereka gagal memenangkan salah satu pertandingan karena mereka mengakhiri paruh pertama musim di tempat kesembilan.

Setelah jeda, narasinya tidak jauh berbeda. Lens memulai dengan derby melawan LOSC Lille di Coupe de France. Dua gol Amadou Onana tampaknya menutup kemajuan bagi Lille sebelum malam ajaib Seko Fofana membalikkan keadaan.

Fofana melakukannya lagi akhir pekan lalu saat ia mencetak gol luar biasa lainnya pada menit ke-95 untuk mengamankan tiga poin bagi Lens di Saint-Etienne. Di antara dua pertandingan tersebut, Wesley Said mencetak gol kemenangan di menit akhir melawan Stade Rennais karena Lens saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Sabtu 22 Januari 2022, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport.

Marseille tidak mampu mengalahkan sepuluh pemain Lille

Dalam pertandingan yang mendebarkan melawan sang juara, Marseille sekali lagi gagal menemukan inspirasi dari unit penyerang kolektif mereka. Sekali lagi, seni Cengiz Under yang menyelamatkan satu poin untuk tim asuhan Jorge Sampoali meski Benjamin Andre diusir keluar lapangan.

Marseille biasanya mengambil poin dengan gol yang dihasilkan dari permainan individu Dimitri Payet dan Under. Tanpa dua pengubah permainan di samping, Marseille biasanya tampak kehabisan ide di sepertiga akhir.

Bamba Dieng sekarang berada di AFCON sementara Arkadiusz Milik masih berjuang untuk menemukan performanya kembali setelah cedera serius. Di sisi lain, pertahanan Marseille adalah salah satu yang terbaik di liga.

Said mengangkat Lens menuju kemenangan di Velodrome

Payet dan Przemyslaw Frankowski mencetak gol-gol menakjubkan, tetapi itu adalah satu-satunya gol babak kedua yang menentukan pertandingan di paruh pertama musim ini. Dari bangku cadangan, Jonathan Clauss dan Said melakukan kombinasi yang brilian dua puluh menit dari waktu. Lens tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Marseille.

Racing Club Lens & Berita Tim Olympique de Marseille

Massadio Haidara saat ini sedang bertugas di AFCON di Kamerun. Tapi Lens beruntung Fofana, Cheick Doucoure dan Gael Kakuta tidak ikut turnamen karena alasan yang berbeda.

Konrad de la Fuente tidak tersedia dengan ketukan di samping Dieng.

Pertahanan Marseille meningkat pesat sejak pertemuan pertama Lens

Ketika Lens mencatat kemenangan comeback yang mengesankan di Marseille, masalah utama tim tuan rumah adalah pada pertahanan. Sekarang mereka membanggakan pertahanan terbaik liga, yang bukan sesuatu yang kami harapkan di awal musim. Sementara itu, Lens memulai 2022 dengan kemampuan mencetak gol-gol penting di menit-menit akhir. Ini bisa menjadi cracker lain dengan pertemuan mereka sebelumnya pada akhir September.

Draw13/5 (3.60) 888SportArnaud Kalimuendo mencetak gol kapan saja5/2 (3.50) 888SportDimitri Payet mencetak gol kapan saja14/5 (3.80)888Olahraga

Author: Annette May