Pratinjau Taruhan: Lens v Monaco

Racing Club Lens dan AS Monaco bersaing ketat di salah satu permainan terbaik di babak 16 besar Coupe de France. Kedua tim kalah dalam pertandingan masing-masing di liga selama akhir pekan, yang memperlambat langkah mereka untuk menutup jarak dengan tim-tim di tempat Eropa .

Lens dan Fofana menghadapi pemeriksaan realitas oleh Marseille

Dalam tiga pertandingan pertama tahun 2022, Lens menghasilkan gol telat untuk mengawali tahun baru dengan kemenangan beruntun. Apa yang dilupakan dengan cepat adalah Lens gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di tahun 2021 di Ligue 1.

Pada hari Sabtu, tim asuhan Jorge Sampaoli memiliki banyak peluang melawan penampilan mengecewakan dari Lens. Tim asuhan Franck Haise membutuhkan permainan seperti itu untuk mengetahui dengan tepat di mana mereka ditempatkan di musim yang sangat kompetitif di Prancis.

Dan Seko Fofana menghabiskan sebagian besar permainan dengan mencoba melakukan bagiannya tanpa melibatkan rekan satu timnya. Gelandang lincah itu mengawali tahun ini dengan eksplosif dengan gol-golnya melawan Lille dan Saint-Etienne karena dia menjadi incaran klub-klub besar.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Minggu 30 Januari 2022.

Monaco kalah untuk pertama kalinya di bawah Clement

Setelah meraih empat poin dalam dua pertandingan pertamanya, Philippe Clement menderita kekalahan pertama dalam kariernya di Monaco. Mantan pelatih Club Brugge menggantikan Niko Kovac setelah keputusan yang agak aneh dari Monaco untuk memecat ahli taktik Kroasia itu.

Clement memulai pemerintahannya dengan hasil imbang tanpa gol di markas FC Nantes sebelum sukses besar 4-0 atas Clermont yang kesulitan. Tapi timnya kebobolan dua kali dalam satu jam pertama di Montpelier pada akhir pekan.

Mereka berhasil menyamakan skor sebelum saat-saat akhir pertandingan. Wissam Ben Yedder mencetak golnya yang ke-13 musim ini sebagai pencetak gol terbanyak sebelum pemain baru Vanderson menyamakan kedudukan untuk tim tamu. Tapi Stephy Mavididi, dengan gol keduanya malam itu, memutuskan pertandingan untuk menguntungkan Montpellier di menit pertama injury time.

Dua kartu merah dan dua gol Lens dalam pertandingan terbalik

Kedua belah pihak menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain dalam pertemuan mereka sebelumnya, tetapi Lens menghasilkan hasil yang menakjubkan dengan dua gol di babak kedua. Ignatius Ganago dan Simon Banza menjadi pencetak gol sementara gelandang Cheick Doucoure dan Aleksander Golovin menyelesaikan pertandingan sedikit lebih awal menyusul kartu merah mereka.

RC Lens & Berita Tim AS Monaco

Ganago dan Banza tidak akan menjadi bagian dari skuad Lens kali ini. Ganago bersama tuan rumah Kamerun di Piala Afrika dan Banza dipinjamkan lagi tak lama setelah golnya di Stade Louis II. Lens akan mendapatkan servis dari Facundo Medina, bagaimanapun, karena dia bukan bagian dari skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia. Massadio Haidara dan Deiver Machado adalah pemain lain yang absen untuk tuan rumah.

Krepin Diatta, Benoit Badiashille dan Cesc Fabregas belum kembali beraksi untuk Monaco. Myron Boadu dan Djibril Sidibe juga diragukan untuk pertandingan hari Minggu.

Nyaris?

Dasi ini akan diputuskan dengan margin terkecil. Ini akan menjadi ujian pertama melawan sesama tim Ligue 1 untuk Monaco. Lens mengalahkan rival derby LOSC Lille setelah tertinggal 2-0 untuk sebagian besar pertandingan.

Kedua tim mencetak skor 71/100 (1,71) 888SportWissam Ben Yedder mencetak skor kapan saja15/8 (2,87) 888SportSeko Fofana mencetak skor kapan saja3/1 (4.00)888Olahraga

Author: Annette May