Pratinjau Taruhan: Leverkusen v Union Berlin

Bayer Leverkusen akan memulai tahun ini dengan pertandingan kandang melawan sesama calon pemain sepak bola Eropa Union Berlin. Sisi Gerardo Seoane kehilangan tempat ketiga setelah kekalahan di Freiburg pada matchday 17. Union mengkonsolidasikan posisi paruh atas mereka dengan kemenangan tandang di Bochum yang baru dipromosikan.

Trio serangan Leverkusen tidak cukup untuk biaya gelar

Patrick Schick menikmati paruh musim yang luar biasa bersama Florian Wirtz dan Moussa Diaby, tetapi masalah Leverkusen di lini belakang membuat mereka kebobolan lebih banyak gol daripada semua kecuali lima tim mengakhiri harapan untuk tetap berada dalam perburuan gelar.

Tidak hanya tiga pentolan, tapi pemain seperti Jeremie Frimpong, Amine Adli dan Robert Andrich memiliki Hinrunde yang berbuah di sepertiga akhir. Dengan Edmond Tapsoba dan Odilon Kossounou pergi ke AFCON, Seoane akan memiliki lebih sedikit pilihan.

Sebelum Charles Aranguiz mencetak gol penyeimbang di Freiburg, Schick adalah pencetak gol tunggal dari delapan gol terakhir Leverkusen. Ternyata, mereka kebobolan gol telat Freiburg yang juga memberikan tempat ketiga.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 14:30 pada hari Sabtu 8 Januari 2021

Union bertujuan untuk lolos ke Eropa lagi

Penampilan pertama mereka di babak grup Eropa berakhir sebelum waktunya, tetapi upaya itu mendapatkan lebih banyak penggemar Union. Sekarang rencananya adalah lolos ke musim berturut-turut, lebih disukai di dua kompetisi dan bukan Liga Konferensi.

Sama seperti Leverkusen yang akan menderita kehilangan bek mereka, absennya Taiwo Awoniyi – yang akan bertugas di tim nasional Nigeria – dapat mempengaruhi hasil mereka di bulan mendatang.

Sejak menandatangani kontrak permanen dengan klub dari Liverpool, Awoniyi dalam bentuk hidupnya. Sementara Max Kruse lebih sebagai pencipta, Awoniyi meningkat secara besar-besaran dalam penyelesaiannya untuk menjaga impian Eropa mereka tetap hidup.

Pohjanpalo mencuri perhatian di pertemuan terakhir di BayArena

Secara kebetulan, terakhir kali Bay Arena menjadi tuan rumah permainan hantu adalah ketika kedua tim ini bersitegang. Sekarang pertandingan Bundesliga akan kembali dimainkan di pintu kosong, kecuali yang dipentaskan di Berlin.

Joel Pohjanpalo, yang dipinjamkan ke Union dari Leverkusen, menjadi berita utama dalam pertandingan itu saat ia mencetak gol terakhir musim ini di Bay Arena dengan pertandingan berakhir 1-1. Laga mereka di pekan pertama musim ini juga berakhir dengan skor yang sama.

Berita Tim Bayer Leverkusen & Union Berlin

Bek tengah Taspoba dan Kossounou akan beraksi di tim nasional sementara gelandang Julian Baumgartlinger dan Charles Aranguiz cedera. Timothy Fosu-Mensah menghadapi waktu panjang lagi di sela-sela.

Awoniyi dan Sheraldo Becker masing-masing keluar dengan tugas AFCON dan tes COVID-19 positif.

Perjuangan menebus absen AFCON

Bundesliga adalah salah satu liga yang paling sedikit terpengaruh dengan panggilan AFCON, tetapi kedua tim ini akan lebih merasakannya. Leverkusen kehilangan dua bek tengah sementara Union akan tanpa pencetak gol terbanyak mereka. Jawaban tentang bagaimana mereka akan mengatasi masalah ini akan sangat berpengaruh dalam perlombaan mereka ke Eropa.

Leverkusen untuk menang6/7 (1,85) Novibet Lebih dari 1,5 gol13/50 (1,26) Unibet Kedua tim mencetak gol3/4 (1,75)888Olahraga

Author: Annette May