Pratinjau Taruhan: Lyon v PSG

Lyon menjamu pemimpin liga PSG di pertandingan puncak Ligue 1 akhir pekan ini. Pertandingan terbalik dimenangkan oleh PSG di menit akhir meskipun tim tamu bermain cemerlang. Namun, Peter Bosz berada di bawah tekanan dengan kinerja dan hasil yang tidak berjalan sesuai rencana. Mauricio Pochettino juga gagal tampil impresif dengan timnya terlalu mengandalkan gol-gol di menit akhir.

Bosz memberikan jaminan oleh Aulas

Lyon berpisah dengan mantan legenda mereka dan direktur olahraga saat ini Juninho pada bulan lalu. Bosz juga bisa keluar karena presiden klub yang kontroversial Jean-Michel Aulas tidak dikenal karena kesabarannya.

Dia menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk mempertahankan dia di pekerjaan itu setidaknya selama dua bulan ke depan. Ada beberapa momen bagus di bawah pelatih Belanda, tetapi sebagian besar waktu didominasi oleh penampilan yang mengecewakan.

Tidak ada yang lebih merusak bagi Bosz seperti pertandingan melawan Rennes, tim yang dikelola oleh mantan pemain OL Bruno Genesio. Kekalahan 4-1 itu menyanjung tim Bosz karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda tim yang mengincar kualifikasi Liga Champions.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Minggu 9 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 2.

PSG masih meninggalkannya terlambat

Ketika PSG memainkan pertandingan terakhir mereka tahun ini di kandidat degradasi Lorient, banyak yang mengharapkan gol pertama dari Parc des Prince untuk Lionel Messi dan kemenangan yang nyaman bagi Parisians.

Tapi itu jauh dari sederhana untuk pasukan Pochettino. Sekali lagi, mereka diselamatkan oleh gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Lorient menyia-nyiakan peluang dalam penampilan menakjubkan di babak pertama yang didorong oleh kemenangan 3-2 melawan mereka musim lalu.

Meskipun penampilan kurang bersemangat, PSG mempertahankan jarak 13 poin mereka di puncak liga. Dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2022, di Coupe de France, Kylian Mbappe mencetak gol ke-200 dalam karirnya dan gol ke-150 PSG beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Judul ketidakpuasan Messi di pertandingan terbalik

Mauro Icardi, yang juga mencetak gol penyeimbang di Lorient dan menjadi subjek hubungan transfer dengan Juventus, mencetak gol kemenangan bagi PSG saat kedua tim bertemu di paruh pertama musim. Pemain Argentina itu masuk ke lapangan setelah Pochettino menggantikan Messi di awal Ligue 1 pertamanya. Superstar itu tampak kesal dengan keputusan rekan senegaranya, tetapi ternyata, dia cedera selama pertandingan yang membuatnya absen selama berminggu-minggu.

Berita Tim Lyon & PSG

Sinaly Diomande dan Jason Denayer diragukan, yang bisa berarti Castello Lukeba, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di klub, bisa menghadapi ujian terberatnya.

PSG memiliki banyak kasus COVID-19 termasuk Gigi Donnaruma, yang dites positif sehari setelah aksi Coupe de France mereka. Tetapi Lionel Messi kembali ke Paris setelah mengembalikan tes COVID-19 yang negatif.

Bosz butuh pernyataan menang

PSG akan fokus pada pencarian mereka untuk Liga Champions di paruh kedua musim karena kesenjangan poin di Ligue 1 terlalu besar untuk dikhawatirkan. Tapi, dengan Lyon di Stadion Groupama, mereka akan menghadapi pertandingan sulit lainnya pada hari Minggu. Pochettino telah dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United sekali lagi.

Draw29/10 (3.90) Novibet Kylian Mbappe mencetak gol kapan saja 4/5 (1.80) Unibet Lebih dari 2,5 gol1/2 (1.50)888Olahraga

Author: Annette May