Pratinjau Taruhan: Marseille v Montpellier

Olympique de Marseille menghadapi lawan Ligue 1 di Coupe de France untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menjamu Montpellier pada Sabtu malam. Pasukan Jorge Sampaoli memainkan salah satu permainan terbaik mereka musim ini ketika mereka mendominasi Racing Club Lens. Montpellier juga menjalani akhir pekan yang luar biasa dengan kemenangan di akhir pertandingan melawan AS Monaco.

Marseille mengejutkan Lens

Semangat tinggi di kubu Lens menjelang pertandingan mereka melawan Marseille. Mereka tidak hanya menikmati musim Ligue 1 yang luar biasa, tetapi mereka juga mencetak 20% dari gol yang dicetak Marseille musim ini dalam kemenangan luar biasa 3-2 mereka di Velodrome pada bulan September.

Itu merupakan kekalahan pertama bagi Marseille musim ini. Mereka juga kalah dalam pertandingan tandang berikutnya di juara LOSC Lille, tetapi sejak itu, Stade Brestois adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Marseille di liga.

Penampilan mereka di Stade Bollaert-Delelis sangat dominan pada Sabtu. Cedric Bakambu mencetak gol dalam debutnya hanya dua menit setelah datang untuk bermain saat Marseille menghasilkan kemenangan 2-0 yang nyaman seminggu setelah gagal mengalahkan sepuluh pemain Lille.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 pada hari Sabtu 29 Januari 2022.

Vidies menjadi sorotan saat melawan Monaco

Montpellier juga tidak bersemangat dalam pertandingan terbalik mereka melawan Monaco, tetapi mereka mengamankan kemenangan 3-2 yang menakjubkan dalam pertandingan terbalik pada hari Minggu dengan mencetak gol kemenangan di injury time.

Dengan absennya pemain bintang Teji Savanier, Stephy Mavididi menjadi pusat perhatian saat ia mencetak dua gol. Elye Wahi, yang membuka skor untuk Montpellier, juga memiliki hari produktif lainnya di lini depan.

Meski sempat tertinggal dua gol di awal pertandingan, Montpellier akhirnya menyelamatkan kemenangan secara spektakuler karena impian Eropa mereka masih di depan mata. Sisi Olivier Dall’Oglio menyingkirkan sesama calon Eropa Strasbourg dari piala di babak sebelumnya.

Kembalinya Marseille di pertandingan terbalik

Montpellier juga unggul dua gol di babak pertama melawan Marseille di matchday pertama musim ini. Sebelum pindah ke Rennes dan Nice, Gaetan Laborde dan Andy Delort memberikan banyak pertanyaan kepada barisan pertahanan Marseille yang berpenampilan baru. Gol pertama Cengiz Under dalam seragam Marseille dan dua gol dari Dimitri Payet membantu tim tamu meraih tiga poin pertama musim ini.

Berita Tim Olympique de Marseille & Montpellier

Konrad de la Fuente tetap absen untuk Marseille sementara Bamba Dieng dan Pape Gueye, yang larangannya menunggu keputusan dari CAS, bersama tim Senegal di AFCON.

Ambroise Oyongo, yang belum tampil untuk Montpellier musim ini, adalah satu-satunya pemain dari skuad Montpellier yang bergabung dengan tim nasionalnya untuk Piala Afrika.

Angka-angka pertahanan Marseille membuat mereka menjadi favorit

Ketika Montpellier kehilangan dua striker produktif mereka di hari-hari terakhir bursa transfer, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka dapat melanjutkan sepak bola giat mereka tanpa penggantian besar. Jawabannya adalah YA yang gemilang dengan para pemain muda meningkatkan upaya mereka sementara mantan Olympien Valerin Germain menunjukkan bahwa Anda masih bisa mengandalkannya. Di sisi lain, Marseille lebih seimbang dengan pertahanan terbaik liga setelah awal musim yang gung-ho. Dalam pertandingan piala, itu akan memiliki nilai lebih karena Marseille mencatatkan clean sheet di semua lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Marseille menang 27/50 (1,54) 888OlahragaDimitri Payet mencetak gol kapan saja15/8 (2,87) 888OlahragaCedric Bakambu mencetak gol kapan saja13/10 (2,30)888Olahraga

Author: Annette May