Pratinjau Taruhan: Monaco v Rennes

Menyusul mereka mengakhiri rekor tanpa kemenangan di San Siro, Napoli menjamu Spezia, yang hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan terakhir. Kemenangan Napoli atas AC Milan berarti mereka naik ke posisi kedua di depan tamu mereka. Spezia saat ini duduk di peringkat 17, unggul tiga poin dari Genoa.

Monaco berharap bisa melupakan pertandingan tandang yang buruk di PSG

Tim asuhan Niko Kovac tidak bisa mempertahankan akhir musim lalu yang luar biasa karena mereka gagal konsisten di Ligue 1 musim ini. Penampilan buruk mereka dalam kekalahan di Parc des Prince adalah tanda lain bagaimana mereka kehilangan momentum dari penyelesaian akhir yang membuat mereka berada di posisi ketiga musim lalu.

Di Coupe de France, Monaco menghadapi tim lapis ketiga Red Star pada hari Minggu. Dua Gol dari Wissam Ben Yedder membantu mereka mengalahkan tim asuhan Habib Baye meskipun ada beberapa kekurangan konsentrasi dalam pertahanan.

Meski tampil lesu di sana-sini, Monaco masih dalam posisi bagus baik di Ligue 1 maupun Liga Europa. Mereka langsung melaju ke babak 16 besar di Eropa sementara Monaco juga hanya terpaut lima poin dari tempat Liga Champions yang saat ini ditempati oleh lawan mereka, Rennes, Rabu.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Rabu 22 Desember 2021

Rennes berurusan dengan Lorient di piala pada hari Sabtu

Itu bukan sepakbola dekoratif seperti yang dimainkan tim Bruno Genesio beberapa waktu lalu, tetapi satu-satunya gol dari Warmed Omari membantu mereka melewati sesama tim Ligue 1 Lorient dalam pertandingan pembuka Coupe de France.

Sekarang mereka kembali ke aksi liga karena mereka berharap untuk membuka rekor tak terkalahkan lainnya untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di tiga besar. Setelah mereka menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan, Rennes kalah di kandang dalam pertandingan berturut-turut dari LOSC Lille dan OGC Nice.

Di Eropa, mereka lolos ke babak 16 besar Europa Conference League. Selanjutnya, pertandingan mereka yang ditunda melawan Tottenham Hotspur akhirnya mendapat keputusan karena tim Liga Premier itu keluar dari Eropa.

Tim tuan rumah memenangkan pertandingan musim lalu

Adrien Truffert mencetak gol di injury time untuk memenangkannya bagi Rennes dalam debutnya musim lalu melawan Monaco. Dalam pertandingan terbalik, Wissam Ben Yedder dan Aleksander Golovin membantu Monaco meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan tersebut Rennes kehilangan kapten saat itu Damien Da Silva karena kartu merah.

Berita Tim AS Monaco & Stade Rennais

Cesc Fabregas belum kembali ke pelatihan penuh karena cedera hamstring sementara Krepin Diatta absen di sisa musim karena cedera ACL. Benoit Badiashile juga sedang berusaha untuk kembali ke tim dari cedera hamstring.

Pertarungan untuk tiga besar

Rennes saat ini unggul empat poin dan tempat dari Monaco, namun target kedua tim serupa. Mereka bertujuan untuk menyelesaikan musim di tiga besar untuk tiket ke Liga Champions musim depan.

Rennes menang23/10 (3.30) Novibet Wissam Ben Yedder mencetak gol kapan saja13/8 (2.62) Unibet Gaetan Laborde mencetak gol kapan saja12/5 (3.40)888Olahraga

Author: Annette May