Pratinjau Taruhan: Napoli v Spezia

Menyusul mereka mengakhiri rekor tanpa kemenangan di San Siro, Napoli menjamu Spezia, yang hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan terakhir. Kemenangan Napoli atas AC Milan berarti mereka naik ke posisi kedua di depan tamu mereka. Spezia saat ini duduk di peringkat 17, unggul tiga poin dari Genoa.

Napoli memenangkan pertempuran San Siro di kedua kalinya meminta

Napoli kalah dari Inter dengan skor 3-2 dalam perjalanan pertama mereka ke San Siro musim ini. Dan ketika mereka kembali menghadapi AC Milan, mereka berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan setelah kemenangan sensasional melawan Lazio.

Kehilangan terlalu banyak pemain berdampak pada awal musim yang sangat baik bagi tim, tetapi Napoli bahkan gagal mengalahkan tim promosi Empoli setelah mendapatkan kembali beberapa pemain dari cedera.

Tapi ada tekad dan pertahanan yang solid dalam kemenangan mereka melawan Milan. Dan sedikit keberuntungan. Pemogokan menit kelima Elif Elmas adalah gol tunggal pertandingan dengan Franck Kessie ditolak equalizer ulang tahun di akhir pertandingan dengan cara yang kontroversial.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 19:45 pada hari Rabu 22 Desember 2021

Empat poin untuk Spezia saat tandang

Ada kekalahan 6-1 dari Lazio di matchday kedua, tetapi Spezia meraih empat poin dari tiga pertandingan tandang pertama mereka musim ini. Mereka membuka kampanye dengan hasil imbang di Cagliari dan mereka mengalahkan Venezia jauh dari rumah pada pertengahan September.

Tapi mereka kalah enam kali berturut-turut dalam perjalanan mereka. Tapi mereka berhasil bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka di Alberto Picco melawan Sassuolo dan Empoli. Namun, mereka kalah dalam pertandingan Coppa Italia putaran kedua melawan Lecce di kandang pertengahan pekan lalu.

Tim asuhan Thiago Motta tampil solid di kandang, tetapi mereka kebobolan 27 gol dalam sembilan pertandingan tandang, rata-rata tiga gol per pertandingan. Tujuh dari 11 kekalahan mereka juga dicatat dalam perjalanan mereka.

Spezia mencatat kemenangan yang tak terlupakan di Napoli terakhir kali

Dalam kampanye Serie A perdana mereka, Spezia memiliki beberapa kemenangan besar atas nama mereka. Salah satunya termasuk kemenangan 2-1 atas Napoli jauh dari rumah di titik tengah musim lalu. Tommaso Pobega membantu sepuluh pemain Spezia untuk kemenangan comeback melawan Napoli untuk membantu mereka melangkah lebih jauh dari zona degradasi saat itu. Napoli merespons dengan mencetak empat gol melawan Spezia baik di Coppa Italia dan pertandingan Serie A lainnya.

Berita Tim Napoli & Spezia

Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly masih absen.

Spezia juga tidak akan diperkuat Jacopo Sala dan Leo Sena.

Napoli berusaha menjaga jarak dengan pemimpin dan juara Inter

Napoli berada di urutan teratas untuk sebagian besar musim ini, tetapi mereka sekarang tertinggal empat poin di belakang pemenang musim lalu, Inter. Tapi momentumnya ada pada mereka setelah kemenangan besar melawan Milan pada hari Minggu. Spezia bisa menemukan diri mereka di tiga terbawah jika mereka kalah dan Genoa mengalahkan Atalanta.

Napoli menang1/4 (1,25) Novibet Lebih dari 2 gol 20/9 (1,45) Unibet Napoli memenangkan kedua babak5/6 (1,83)888Olahraga

Author: Annette May