Pratinjau Taruhan: PSG v Brest

PSG menjamu Brest dalam pertandingan pertama mereka di Parc des Prince pada 2022. Parisians masih nyaman di puncak klasemen Ligue 1, tetapi mereka belum membuat kasus yang kuat untuk menyamai skuad mereka dalam hal kinerja. Brest mencatatkan enam kemenangan beruntun yang menakjubkan setelah memulai musim tanpa kemenangan, tetapi mereka hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir.

PSG gagal tampil mengesankan

Ceritanya mirip. Mauricio Pochettino masih dirayu oleh Manchester United sementara dia belum menemukan formula yang tepat di PSG. Mereka ditolak kejuaraan oleh LOSC Lille, dan sekarang masalah kinerja.

Berkali-kali, PSG mengandalkan gol-gol khas di beberapa menit terakhir pertandingan untuk menyelamatkan poin melawan semua jenis lawan Ligue 1. Lima pertandingan di antara kemenangan nyaman mereka yang langka atas Monaco sejalan dengan narasi ini.

PSG bermain imbang di keempat pertandingan itu dan tidak mencetak gol pertama di salah satu dari mereka. Lorient dan Lens kebobolan di injury time sementara Olympique Lyonnais juga gagal memanfaatkan peluang mereka dengan Thilo Kehrer menyamakan kedudukan secara kebetulan lima belas menit menjelang akhir pertandingan.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 20:00 pada hari Sabtu 15 Januari 2021, dan seluruh pertandingan akan tersedia di BT Sport 3.

Brest kalah dari sepuluh pemain Nice

Dengan kartu merah Morgan Schneiderlin hanya 20 menit pada jam, Brest memiliki kesempatan sempurna untuk mengecewakan calon Liga Champions OGC Nice akhir pekan lalu. Namun Christoph Galtier adalah pelatih terbaik liga dalam hal mempertahankan keunggulan.

Nice, yang memimpin melalui gol Kasper Dolberg sebelum kartu merah, mencetak dua gol di babak kedua untuk mencatatkan kemenangan mengesankan 3-0 pada pertandingan Minggu sore. Hasilnya berarti Brest hanya mendapat satu poin dari tiga pertemuan terakhir mereka di Ligue 1.

Dan itu juga kedua kalinya mereka gagal mencetak gol di Ligue 1 musim ini. Insiden lain juga terjadi dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan saat mereka kalah dari Montpellier 4-0 pada pertengahan Desember.

PSG menang 4-2 dalam pertandingan terbalik

Idrissa Gana Gueye mencetak gol tandang musim ini di Brest, PSG terkadang kesulitan mengatasi kreativitas Romain Faivre, gerakan cerdik Franck Honorat, dan kehadiran Steve Mounie di dalam kotak. Itu adalah kekalahan pertama Brest musim ini setelah mereka bermain imbang di dua pertandingan pertama. Namun mereka harus menunggu hingga matchday ke-12 untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

Berita Tim PSG & Brest

Lionel Messi belum kembali ke pelatihan penuh sehingga dia juga bisa melewatkan yang satu ini. Namun, Gigi Donnarumma kembali ke tim setelah pulih dari COVID-19. Untuk alasan yang sama, Dailo, Juan Bernat dan Angel Di Maria diragukan. Neymar dan Julian Draxler sedang berusaha untuk tersedia untuk pertandingan Liga Champions bulan depan. Gueye bersama tim nasional Senegal untuk AFCON.

Kiper pilihan ketiga Sebastien Cibois dan penandatanganan musim panas Romain Del Castillo adalah satu-satunya absen untuk Brest.

PSG ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak

Ligue 1 sangat kompetitif di samping posisi teratas musim ini. Inkonsistensi penantang membantu PSG untuk membuka selisih sepuluh poin di puncak. Bahkan Brest, yang tidak memiliki kemenangan atas nama mereka setelah seperempat musim, menghabiskan satu minggu di tempat keenam. Namun PSG belum meyakinkan meski memiliki skuat yang tidak bisa dibandingkan dengan tim lain di divisi tersebut.

PSG menang2/9 (1.22) Novibet Kylian Mbappe mencetak gol kapan saja5/8 (1.62) Unibet Kedua tim mencetak gol9/10 (1.90)888Olahraga

Author: Annette May