Pratinjau Taruhan: Roma v Cagliari

AS Roma asuhan Jose Mourinho menjamu tim yang terancam degradasi Cagliari pada Minggu. Sementara Roma kalah di kedua pertandingan 2022 mereka sejauh ini, Cagliari mencatat kemenangan beruntun untuk memulai perjuangan mereka untuk menghindari penurunan di jalur yang benar.

Mou tidak senang dengan para pemainnya setelah kekalahan Juve

Mourinho dikenal tak sungkan mengungkapkan kekesalannya usai kekalahan. Dan itu ditampilkan sekali lagi di Roma setelah timnya gagal mempertahankan keunggulan dua gol untuk akhirnya kalah 4-3 dari Juventus.

Itu terjadi untuk kedua kalinya musim ini karena dia juga marah dan menyerang para pemainnya setelah kekalahan mengejutkan 6-1 dari tim Norwegia Bodo/Glimt di Liga Europa pada Oktober lalu.

Setelah kisah sukses Tammy Abraham, dia sekali lagi melihat ke pinggiran talenta Liga Premier Inggris saat Ainsley Maitland-Niles menandatangani kesepakatan pinjaman dari Arsenal.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 17.00 pada hari Minggu 16 Januari 2022.

Cagliari menunjukkan keberanian dan semangat juang

Dalam kedua pertandingan 2022 mereka, Cagliari kebobolan gol pertama. Tapi mereka menunjukkan semangat untuk mengumpulkan poin maksimal dalam berpacu dengan waktu untuk menghindari degradasi ke Serie B, pertarungan yang sudah biasa mereka lakukan dalam beberapa musim terakhir.

Kemenangan atas Sampdoria dan Bologna membantu Cagliari memperkecil jarak dengan Venezia menjadi satu poin. Udinese, Sampdoria dan Spezia semuanya tidak terlalu jauh di klasemen karena Cagliari sekarang menebus awal buruk mereka musim ini.

Joao Pedro masih memainkan peran besar dalam kebangkitan mereka sebagai striker berpengalaman juga tampak untuk mewakili tim nasional Italia. Cagliari hanya punya satu kemenangan sepanjang paruh pertama musim.

Kemenangan comeback untuk Roma di pertandingan terbalik

Leonardo Pavoletti membuat Cagliari unggul saat kedua tim bertemu di babak pertama. Namun Roma mencetak dua gol di dua puluh menit terakhir pertandingan melalui Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini untuk mengumpulkan poin maksimal. Roma hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhirnya melawan Cagliari.

Berita Tim AS Roma & Cagliari Calcio

Amadou Diawara dan Ebrima Darboe sedang bertugas di Piala Afrika. Bryan Cristante dan Roger Ibanez diskors. Stephan El Shaarawy dan Leonardo Spinazzola juga absen karena cedera.

Keita Balde bersama tim nasionalnya di Kamerun. Leonardo Pavoletti, mantan gelandang Roma Kevin Strootman, Marko Rog dan Christian Oliva juga tidak bisa dimainkan untuk Cagliari.

Kemenangan ketiga berturut-turut untuk Cagliari atau kemenangan pertama Roma di 2022?

Cagliari sudah memenangkan lebih banyak pertandingan di paruh kedua musim ini daripada yang pertama. Sementara itu, Roma sedang berjuang untuk naik ke puncak klasemen dengan kekalahan beruntun dari penantang langsung AC Milan dan Juventus yang merusak harapan mereka di Liga Champions. Tapi Roma akan tertarik untuk mengambil motivasi dari rekor hebat mereka dalam pertandingan terakhir atas Bologna.

Draw41/10 (5.10) Novibet Tammy Abraham mencetak gol kapan saja11/10 (2.10) Unibet Kedua tim mencetak gol19/20 (1.95)888Olahraga

Author: Annette May