Pratinjau Taruhan: St Etienne v Montpellier

Saint-Etienne berharap untuk menjaga momentum dari kemenangan mereka di Angers ketika mereka menghadapi Montpellier pada hari Sabtu setelah kedua belah pihak keluar dari piala akhir pekan lalu. Sisi Pascal Dupraz aktif di bursa transfer karena mereka berharap bisa keluar dari posisi terbawah. Sementara itu, Montpellier tidak perlu kehilangan pemain karena mereka menikmati kesuksesan bahkan setelah kehilangan striker bintang mereka.

Saint-Etienne tersingkir dari Coupe de France oleh tim lapis keempat

Meskipun Dupraz kemungkinan akan mencoba untuk menekankan hal positif yang merupakan kemenangan di Angers pertengahan pekan lalu, bagaimana Saint-Etienne keluar dari piala semakin menunjukkan musim buruk mereka.

Setelah lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan melawan sesama tim tingkat bawah, Bergerac membuat mereka keluar dari kesengsaraan dengan gol dari Romain Escarpit, mantan pemain Olympique Lyonnais.

Lyon mendapatkan satu gol atas Saint-Etienne dalam derby minggu sebelumnya di Ligue 1 dengan satu gol dari Moussa Dembele. Tapi Saint-Etienne menghidupkan kembali harapan mereka dengan gol bunuh diri yang mengamankan kemenangan besar atas Angers dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan akan dimulai pada pukul 16:00 pada hari Sabtu, 5 Februari 2022.

Montpellier tersingkir dari piala melalui adu penalti

Meskipun kehilangan sebagian besar pemain tim utama mereka karena berbagai alasan, Montpellier memaksa Marseille melakukan adu penalti dalam pertemuan klasik Coupe de France Sabtu lalu.

Mihajlo Ristic, yang menghidupkan kembali karirnya di Montpellier dalam beberapa bulan terakhir, akhirnya menjadi satu-satunya yang gagal mengeksekusi penalti ketika tim Jorge Sampaoli membukukan tempat di babak berikutnya di piala tersebut.

Di liga, tim asuhan Olivier Dall’Oglio meraih kemenangan impresif lainnya melawan Monaco di babak sebelumnya. Dengan absennya gelandang jimat Teji Savanier, Stephy Mavididi dan Elye Wahi menjadi bintang dalam kemenangan 3-2 yang menghibur untuk Montpellier.

Mavididi juga menjadi bintang saat melawan Saint-Etienne awal musim ini

Itu adalah pertunjukan Savanier dan Mavididi ketika Montpellier pantas mengalahkan Saint-Etienne 2-0 awal musim ini. Savanier memberikan assist yang luar biasa untuk Mavididi untuk gol pembuka sebelum yang terakhir meletakkannya di piring untuk gol debut Valerie Germain.

Berita Tim Saint-Etienne & Montpellier

Kedua tim akan berharap untuk mendapatkan kembali pemain mereka pada waktunya untuk bentrokan krisis. Meskipun ada dua pengecualian penting, Saint-Etienne harus hidup tanpa lima pemain karena AFCON sejak liga dimulai kembali sementara beberapa pemain baru mereka juga bisa tampil untuk pertama kalinya pada hari Minggu.

Wabah COVID-19 memengaruhi pemilihan Dall Oglio di piala, tetapi dia berharap untuk mendapatkan kembali beberapa pemain untuk perjalanan ke tim yang berada di posisi terbawah di Ligue 1.

Laga yang penuh perjuangan menanti Montpellier dari Eropa

Dengan tujuh pemain baru di bursa musim dingin, Saint-Etienne memiliki tampilan baru di paruh kedua musim ini sebagai klub tradisional yang bermain untuk bertahan hidup. Montpellier akan berusaha untuk kembali ke sepak bola Eropa, tetapi itu terlihat sulit saat ini dengan delapan tim hanya dipisahkan oleh tiga poin di klasemen.

Montpellier untuk menang17 / 10 (2,70) 888OlahragaLebih dari 2,5 gol11 / 12 (1,91) 888OlahragaStephy Mavididi mencetak gol kapan saja12 / 5 (3,40) 888Olahraga

Author: Annette May