Pratinjau Taruhan: Udinese v Salernitana

Udinese berharap untuk menjauhkan diri dari zona degradasi ketika mereka menjamu tim peringkat terbawah Salernitana pada hari Selasa. Gabriele Cioffi saat ini bekerja sebagai manajer sementara dengan klub berjuang untuk mengamankan status liga mereka setelah kehilangan pemain bintang Rodrigo de Paul di musim panas. Salernitana berhasil melakukan transfer sensasional dengan Franck Ribery, tetapi mereka hanya bisa mengumpulkan delapan poin dari 18 pertandingan.

Cioffi dengan awal yang luar biasa

Setelah satu kemenangan dalam 14 pertandingan, Udinese memecat Luca Gotti menyusul kekalahan 3-1 dari tim promosi Empoli. Gim pertama di bawah asuhan Cioffi tidak membuat banyak penggemar Udine bersemangat, tetapi mereka berhasil meraih satu poin melawan para pemburu gelar.

Dan, jika bukan karena gol telat Zlatan Ibrahimovic, Udinese akan meraih kemenangan pertama dalam waktu lebih dari sebulan. Tapi itu terjadi pada akhir pekan berikutnya saat Udinese merajalela di Cagliari.

Beto menjadi berita utama dari Udinese musim ini, tetapi itu adalah malam bagi Gerard Deulofeu ketika mantan pemain muda Barcelona itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0. Sekarang Udinese berharap untuk mengambil semua poin melawan tim lain di tiga terbawah dalam bentuk Salernitana.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 17:30 pada hari Selasa 21 Desember 2021

Salernitana semua kecuali ingin kembali ke Serie B dalam sekejap

Meskipun Ribery menandatangani kontrak untuk membuatnya tetap di Serie A, Salernitana adalah favorit pertama untuk degradasi sebelum awal musim. Dan hal-hal tidak banyak berubah dengan orang yang memenangkan semuanya dengan Bayern Munich.

Salernitana hanya memenangkan dua pertandingan dengan musim di titik tengah sementara hanya ada dua hasil imbang atas nama mereka. Salah satu kemenangan diraih di tim promosi sesama Venezia pada bulan Oktober.

Sejak itu, Salernitana hanya meraih satu poin dari delapan pertandingan Serie A terakhir. Mereka juga tersingkir dari Coppa Italia oleh tim lain yang mereka kalahkan di liga, Genoa. Salernitana tidak mencetak gol sejak bermain imbang 1-1 melawan Cagliari dan kebobolan sembilan gol melawan Fiorentina dan Inter dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan pertama di milenium ini

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada musim 1998-99 ketika Cagliari mencetak dua gol atas Salernitana. Itu adalah satu-satunya pertandingan Serie A antara kedua tim hingga saat ini. Terakhir kali Udinese kalah dalam pertandingan ini adalah di Serie B pada tahun 1950.

Berita Tim Udinese & Salernitana

Lukasz Teodorczyk diskors sementara mantan gelandang Juventus dan Uruguay Roberto Pereyra cedera.

Di Salernitana, Stefan Strandberg, Antonio Russo, Nadir Zortea, Matteo Ruggeri dan Mamadou Coulibaly semuanya cedera.

Kemenangan beruntun melawan dua tim terburuk Serie A?

Kemenangan lain di sini akan membuat Udinese semakin jauh dari zona merah. Meskipun hanya ada tiga tim di antara mereka dan Genoa yang berada di urutan ke-18, Udinese unggul sepuluh poin karena pertarungan degradasi tampaknya sudah diputuskan di musim ini. Sejak hari terakhir Oktober, Salernitana hanya berhasil mencetak satu pertandingan di satu dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi.

Udinese menang 49/100 (1,49) Novibet Kedua tim mencetak gol – NO10/11 (1,90) Tim Unibet mencetak gol pertama – Udinese4/9 (1,44)888Sport

Author: Annette May