Pratinjau Taruhan: Venice v Lazio

Berjuang untuk menemukan konsistensi, Lazio menghadapi Venezia yang baru dipromosikan, yang gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka. Ini akan menjadi pertandingan terakhir tahun kalender bagi kedua belah pihak sebelum liburan musim dingin yang singkat. Sejak kemenangan terkenal mereka melawan Inter, Fiorentina adalah satu-satunya paruh atas klasemen yang dikalahkan Lazio di liga. Venezia masih keluar dari zona degradasi, tetapi penampilan mereka menjadi perhatian menjelang tahun baru.

Venezia menghindari kekalahan dari Juve dan Samp

Setelah tiga kekalahan berturut-turut, Venezia menebus kesalahannya dengan penampilan yang kuat melawan dua tim yang didekorasi, Juventus dan Sampdoria. Hasil imbang 1-1 dari dua tim yang unggul tidak mempengaruhi klasemen mereka, tetapi itu akan menjadi dorongan moral untuk paruh kedua musim ini.

Venezia masih unggul sepuluh poin dari Genoa, yang duduk di peringkat 18 meski hanya mengumpulkan sepuluh poin sejauh ini di musim ini. Menariknya, Venezia bernasib baik melawan tim liga yang lebih baik setelah promosi ke Serie A.

Dua dari empat kemenangan mereka datang melawan dua tim yang bersaing untuk Eropa di Fiorentina dan AS Roma. Setelah kebobolan masing-masing empat gol melawan Atalanta dan Hellas Verona, pertahanan ditopang oleh hasil imbang antara Juventus dan Sampdoria.

Kapan dan di mana harus menonton?

Pertandingan dimulai pukul 15:30 pada hari Rabu 22 Desember 2021

Konsistensi adalah masalah di Lazio

Meski memulai musim dengan gaya, Lazio kini terus gagal memenuhi ekspektasi. Ada pertandingan seperti imbang 4-4 ​​di kandang melawan Udinese yang memiliki banyak titik balik.

Dan, sebelum itu, Lazio kalah dari Juventus dan Inter dengan skor agregat 6-0 setelah merebut empat poin melawan Roma dan Atalanta. Musim pertama Mauricio Sarri sejauh ini menjadi rollercoaster di Serie A.

Mereka bernasib lebih baik di Eropa karena mereka tidak terkalahkan sejak kalah pada hari pembukaan dari Galatasaray dengan gol ganjil. Lazio akan menghadapi Porto di babak sistem gugur pertama Liga Europa pada pertengahan Februari.

Lazio tak terkalahkan melawan Venezia sejak minggu pertama milenium

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak 2002. Hattrick dari Hernan Crespo membantu Lazio menang 4-2 saat itu. Kemenangan terakhir Venezia atas Lazio terjadi lima hari setelah hari pertama tahun 2000 ketika tim kecil itu mengalahkan pemimpin liga yang dipimpin oleh Sven Goran Eriksson.

Berita Tim Venezia & Lazio

Venezia memiliki empat pemain yang saat ini diskors sementara Ridgeciano Haps dan Davide Okereke berada di ruang perawatan.

Striker jimat Lazio, Ciro Immobile berharap untuk kembali ke kebugaran penuh untuk tampil terakhir kalinya bagi klub di tahun ia menjadi juara Eropa bersama tim nasional.

Lazio berharap untuk mendorong ke Eropa

Venezia menikmati paruh pertama musim lebih dari yang mereka harapkan saat mereka membuka celah besar dengan tiga klub terbawah. Itu lebih berkaitan dengan performa buruk Genoa, Cagliari dan Salernitana, tetapi mereka akan dengan senang hati menerima jika ini adalah klasemen akhir. Bagi Lazio, pasukan Sarri harus meningkatkan upaya mereka untuk finis di tempat Eropa pada saat Serie A memasuki fase paling kompetitif.

Lazio menang4/5 (1.80) Novibet Lebih dari 2 gol 19/25 (1.76) Tim Unibet mencetak gol lebih dulu – Lazio20/33 (1.60)888Sport

Author: Annette May